“RIGHT PLACE FOR ROMANTIC PEOPLE”

Beef Options (Daging Sapi Pilihan)


Sandung lamur atau yang lebih deikenal dengan sebutan Brisket ini adalah bagian daging sapi yang berasal dari bagian dada bawah sekitar ketiak. Pada kenyataannya hampir semua hewan yang memiliki bagian dada bawah akan mempunyai bagian daging ini, akan tetapi terminologi yang digunakan untuk bagian daging ini lebih umum digunakan untuk menyebut bagian daging sapi atau bagian daging anak sapi (veal). 

Bagian daging ini termasuk delapan bagian daging sapi yang utama. Potongan ini agak berlemak , dan bisa dimasak dalam berbagai hidangan seperti rawon, soto, sup, pho atau hidangan berkuah yang dimasak dengan api kecil hingga empuk. Di negara-negara Barat brisket digunakan untuk membuat Steak, corned beef serta smoked brisket. Potongan sandung lamur lainnya adalah sandung lamur bagian pangkal (brisket navel end) dan sandung lamur bagian ujung (brisket point end).
Brisket Navel End dibuat dari Brisket dengan penghapusan Point End dan mengikuti tepi caudal dari tulang rusuk yang ditentukan.

Pint End Brisket dasarnya otot dada dari daerah dada / Sandung lamur antara kaki depan. Dengan metode memasak yang tepat, daging ini bisa menjadi hidangan yang lezat. 
Bagi mana berniatkah anda untuk mencob steak kami ?
segera datang dan rasakan sendiri rasanya di cafe My Steak Resto..
(Beef Premium Cut's)
Tag : Steak
0 Komentar untuk "Beef Options (Daging Sapi Pilihan)"

Fasilitas kami

Fasilitas kami

Labels

Cobek (8) drink (2) facilities (2) Food (11) kontak kami (2) menu (15) Snack (2) Steak (3)
Back To Top